Biodata Lengkap Agnes Gracia Haryanto Kekasih Dandy Satriyo, Asal Usul Keluarga Hingga Pendidikannya

- 25 Februari 2023, 07:05 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Terkait Usia/Umur Hingga Asal Sekolah Agnes Gracia Haryanto
Profil dan Biodata Lengkap Terkait Usia/Umur Hingga Asal Sekolah Agnes Gracia Haryanto /Instagram

CerdikIndonesia - Inilah profil dan biodata lengkap Agnes Gracia Haryanto terkait usia/umur hingga asal sekolah tersangka penganiayaan dari Dandy Satriyo terhadap seorang siswa sma dan mantan pacar David. 

David merupakan mantan pacar dari Agnes yang sekarang sedang berpacaran dengan Dandy melampiaskan emosinya karena mendapatkan berita bahwa sang kekasih pernah di lecehkan oleh korban waktu berpacaran.

Sosok wanita bernama Agnes menjadi perhatian publik usai namanya terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) terhadap anak dari petinggib GP Ansor.

Baca Juga: Apa Jabatan Rafael Alun Trisambodo PNS DJP Jaksel, Ayah dari Mario Dandy Satrio? Berikut Total Kekayaannya

 

Hal tersebut membuat Dandy naik pitam dan emosi sekaligus menganiaya korban hingga tak sadarkan diri (koma), tanpa pikir panjang pasangan tersebut seolah membuat rekayasa agar korban mau menemui mereka berdua.

Aksi penyiksaan terhadap David pun tidak dapat dihindari, kepalanya mengalami luka serius akibat tendangan berkali-kali dan hingga saat ini belum sadarkan diri, Agnes sempat merekam adegan penganiayaan Dandy dan seorang temannya kepada David di hari kejadian.

Kabar yang beredar saat ini bahwa Agnes sendiri masih berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca Juga: Sosok Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan, Ternyata Berasal dari Kalangan Pejabat

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x