Sosok Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan, Ternyata Berasal dari Kalangan Pejabat

- 22 Februari 2023, 21:19 WIB
Mario Dandy Satrio , saat ini sedang berada di sel tahanan,  keluarga korban akan tetap membawa nya ke jalur hukum.
Mario Dandy Satrio , saat ini sedang berada di sel tahanan, keluarga korban akan tetap membawa nya ke jalur hukum. /PMJ News/

CerdikIndonesia - Setelah ditetapkan menjadi tersangka pengeroyokan, Mario Dandy Satriyo menjadi sorotan publik saat ini.

Mario Dandy Satriyo diduga melakukan tindak penculikan dan penganiayaan terhadap David sosok pemuda yang ingin pergi untuk mengejar ngaji.

Mario Dandy Satriyo sang pengemudi mobil mewah Rubicon ini berasal dari kalangan pejabat, tetapnya Direktorat Jenderal Pajak (DJP). 

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Diselenggarakan Tanpa Penononton

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahsa peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Senin 20 Februari 2023.

"Berawal adanya info dari Saudari A, kepada MD bahwa ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A (teman MD)," ujar Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu 22 Februari 2023.

Ade mengatakan bahwa Mario mendatangi David setelah menerima informasi dari temannya inisial A. Dia menuturkan Mario dan David terlibat perdebatan sebelum terjadi penganiayaan.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City Malam ini, Prediksi Susunan Pemain, Head to Head

Mendengar keributan di depan rumahnya dan melihat D tergeletak di dekat pelaku, orang tua R langsung mendatangi dan melerai. Selanjutnya membawa D ke RS Medika Permata, Jl Permata Hijau Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan dibantu oleh sekuriti kompleks," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x