LINK NONTON Serial Open BO Episode 4: It's Entirely Your Problem, Jaka dan Ambar Jadi Suami Istri Bohongan

- 19 Februari 2023, 08:30 WIB
Link Nonton Serial Open BO Episode 4  Lengkap dengan Jadwal
Link Nonton Serial Open BO Episode 4 Lengkap dengan Jadwal /Tangkap Layar Vidio.com

CerdikIndonesia - Berikut link nonton serial Open BO episode 4, Original Series terbaru berjudul Open BO telah tayang. Tepatnya Minggu (12/2/2023) Vidio langsung merilis tiga episode sekaligus web series Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Wulan guritno ini. 

Serial Open BO ini akan membawa penonton bertemu dengan  akting Wulan Guritno dan Winky Wiryawan yang didapuk sebagai pemeran utamanya, tak hanya itu, dengan chemistry yang luar biasa antara kedua karakter utama, jangan heran jika para penonton akan dibuat terpukau dengan sosok Jaka dan Ambar yang ditampilkan begitu kuat dalam setiap adegannya.

Serial Open BO ini diproduksi oleh Amadeus Sinemagna dan disutradarai oleh Reka Wijaya, rencananya Open BO akan menemani penonton dengan total 8 episode banyaknya. Tanpa menunggu lama, langsung saja simak sinopsis episode 4 Open BO sebelum menonton selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Serial Open BO Episode 1-3, Wulan Guritno Pertama Kali Terjun ke Dunia Malam dan Palsukan Identitas

Berikut pemeran bintang serial Open BO yaitu Wulan Guritno, Ariyo Wahab, Cathy Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia hingga Fajar Nugra.

Di episode 4 kali ini menceritakan tentang Shafa yang terus mencecar Ambar hingga tadinya hanya bermaksud ingin menginterogasi sang anak setelah berlaku nekad, sebelumnya, Shafa tanpa pikir panjang telah menjebah Jaka untuk mengkorek informasi soal rahasia yang sang ibu simpan darinya.

Tanpa disadari, Ambar telah melakukan hal beresiko yang tentu menimbulkan kekacauan, selain itu, Ambar tentu merasa panik dan menyangka bahwa hal tersebut merupakan salah satu pentuk teror dari istri Taufan.

Baca Juga: LINK NONTON Serial Open BO Episode 1-3 Lengkap Dengan Sinopsis, KLIK DISINI

Akan tetapi penangkapan Jaka dilakukan karena jebakan yang dibuat oleh anaknya sendiri, Shafa, kesal mendengar ocehan Shafa, akhirnya Ambar memberi tahu segala rahasianya kepada sang anak.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x