LINK NONTON Serial Open BO Episode 1-3 Lengkap Dengan Sinopsis, KLIK DISINI

- 13 Februari 2023, 07:05 WIB
LINK NONTON OPEN BO Episode 1-3 Tinggal Klik di Sini, Wulan Guritno Jadi PSK Kelas Kakap.
LINK NONTON OPEN BO Episode 1-3 Tinggal Klik di Sini, Wulan Guritno Jadi PSK Kelas Kakap. ///YouTube/ Vidio

CerdikIndonesia - Berikut link nonton serial Open BO episode 1-3 lengkap dengan sinopsis, Original Series terbaru berjudul Open BO telah tayang. Tepatnya Minggu (12/2/2023) Vidio langsung merilis tiga episode sekaligus web series Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Wulan Guritno ini. 

Serial Open BO ini akan membawa penonton bertemu dengan  akting Wulan Guritno dan Winky Wiryawan yang didapuk sebagai pemeran utamanya, tak hanya itu, dengan chemistry yang luar biasa antara kedua karakter utama, jangan heran jika para penonton akan dibuat terpukau dengan sosok Jaka dan Ambar yang ditampilkan begitu kuat dalam setiap adegannya.

Serial Open BO ini diproduksi oleh Amadeus Sinemagna dan disutradarai oleh Reka Wijaya, rencananya Open BO akan menemani penonton dengan total 8 episode banyaknya. Tanpa menunggu lama, langsung saja simak sinopsis episode 1 Open BO sebelum menonton selengkapnya.

Baca Juga: Daftar Artis Pemeran Film Serial Open BO di Vidio.com: Ada Wulan Guritno, Aryo Wahab, Wilda Situngkir dan Gigi

Berikut pemeran bintang serial Open BO yaitu Ariyo Wahab, Cathy Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia hingga Fajar Nugra.

Sebelumya Jaka telah berhasil bertemu dengan seorang wanita bernama Mawar alias Ambar yang bisa dijadikannya riset tentang dunia Open BO, Mawar sebagai wanita Open BO pun menemui Jaka di kamar hotel, ia belum memberitahu bahwa nama aslinya adalah Ambar.

Dan sesuai dengan pekerjaannya sebagai PSK ia melakukan pekerjaannya dengan memberikan service terbaik pada Jaka, teman Jaka bernama Soleh pun disuruh keluar oleh Mawar dan kini tinggal hanya ada Jaka dan Mawar dalam kamar hotel tersebut.

Baca Juga: SINOPSIS Serial Open BO yang Dibintangi Wulan Guritno,Akan Tayang 23 Februari Mendatang: Ada Adegan Menantang?

Pada hanya ada Jaka dan Mawar dikamar tersebut, Jaka pun tekejut dengan sikap Mawar yang tiba tiba saja membuatnya panas dingin.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x