J-Hope Ulang Tahun Hari Ini, ARMY Merayakannya Dengan Membuat Project, Berikut Informasinya

- 18 Februari 2023, 16:57 WIB
J-Hope ulang tahun hari ini dan dirayakan oleh ARMY dengan membuat project
J-Hope ulang tahun hari ini dan dirayakan oleh ARMY dengan membuat project /Tangkapan Layar Weverse

CERDIK INDONESIA - Salah satu member BTS, Jung Ho seok atau sering dikenal J-Hope berulang tahun yang ke 29 tahun atau 30 tahun umur korea tepat pada hari ini 18 Februari.

J-Hope merupakan seorang leader dance sekaligus rapper bersama RM dan Suga ini ternyata memiliki beberapa panggilan kesayangan dari member lain dah juga pada ARMY.

Dengan memiliki karakteristik yang ceria, mudah tertawa, dan memiliki antusias yang tinggi, ia dipanggil dengan sebutan “Sunshine”. Dengan keceriaan inilah yang membuat J-Hope dapat menyebarkan energi positif kepada orang lain maupun para ARMY.

 Baca Juga: Tampilkan V BTS, Slot Iklan Variety Show Seo Jin’s Seharga Rp3,5 M Ludes Terjual Habis

J-Hope merayakan ulang tahunnya bersama ARMY melalui Weverse Live. Di hari spesialnya J-Hope tidak merayakan sendirian, melainkan bersama member BTS lainnya, yakni Park Jimin.

Jimin langsung menghampiri J-Hope dan langsung menari gembira sambil memeluk dan memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam Bahasa Korea.

Selain itu, J-Hope juga menunjukkan kue berwarna putih yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun J-Hope” yang telah disiapkan oleh Suga.

Baca Juga: Mengejutkan! Suga BTS Akan Gelar Agust D Tour di Jakarta, Berikut Jadwal Lengkapnya

Bukan ARMY namanya jika tidak membuat sebuah proyek untuk member BTS yang sedang merayakan ulang tahun. Pasalnya di tahun ini untuk proyek ulang tahun J-Hope, para ARMY telah menyiapkan sebuah proyek, salah satunya dari akun Twitter @Jhope_Indonesia.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x