Hari ini Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 21+

- 16 Februari 2023, 22:24 WIB
Hari ini di bioskop, film Para Betina Pengikut Iblis sudah tayang, khusus 21+
Hari ini di bioskop, film Para Betina Pengikut Iblis sudah tayang, khusus 21+ /Instagram @falconfictures_/

CerdikIndonesia - Hari ini, 16 Februari 2023 film Para Betina Pengikut Iblis sudah tayang di bioskop. Dijamin akan menghantui seluruh isi bioskop.

Film Para Betina Pengikut Iblis ini diproduksi oleh Falcon Black dan disutradarai oleh Rako Prijanto. Banyak yang dibuat penasaran dari film ini.

Film ini menjadi salah satu pembicaraan karena memakai kata betina alih-alih perempuan. Dan benar, film Para Betina Pengikut Iblis ini berkisah tentang tiga orang perempuan.

Baca Juga: LINK NONTON dan Head to Head Barcelona vs Manchester Liga Eropa United Malam ini

Selain kisah nya yang horor, aktor yang dimainkan juga pemain bintang. Adanya Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Sara Fajira, Hanggini Derry Oktami, dan Tommy Bapap.

Film Para Betina Pengikut Iblis telah lulus sensor untuk 21+, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh orang yang sudah berusia 21 tahun saja. Dalam triler yang menjadi bocorannya saja, terdapat beberapa adegan yang membuat orang terkejut merinding.

Film ini bercerita tentang tiga orang perempuan yang rela memberikan iman nya dan menjadi buda iblis untuk membalas dendam dan kenikmatan hidup di dunia.

Baca Juga: Harga Tiket dan Merek-Merek Mobil pada Pameran Otomotif IIMS 2023 Hari ini

Tiga perempuan ini, yaitu Mawar sebagai Sumi, Hanggini sebagai Sari, dan Sara Fajira sebagai Asih. Mereka menjadi partner dengan iblis dan melakukan sesuatu yang tidak normal.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x