5 Aplikasi Edit Video Lewat HP Termudah 2023: Kualitas Gambar Jernih dan Keren, Cocok Untuk Bikin Konten

- 15 Februari 2023, 09:36 WIB
Aplikasi Android APK Untuk Edit Video di HP Terbaik Untuk Para Pemula, Mudah dan Cepat
Aplikasi Android APK Untuk Edit Video di HP Terbaik Untuk Para Pemula, Mudah dan Cepat /playstore

CERDIK INDONESIA - Seringkali kita kesulitan dalam mengedit video ketika sedang membuat konten untuk diposting dimedia sosial.

Hasil editan pun sangat berpengaruh pada kualitas video yang ditampilkan. Hal tersebutlah yang kerap kali membuat sebagian masyarakat kebingungan dalam mengedit atau mengolah video.

Akan tetapi, seiring berkembangnya jaman, kini edit video bisa dilakukan melalui handphone dengan sangat mudah dan menghasilkan kualitas gambar yang baik.

 Baca Juga: Tiga Pemain Lokal Milik Persib Berkembang Dibawah Kepelatihan Luis Milla, Legend Maung Bandung Beri Tanggapan

Berikut ini 5 aplikasi edit video lewat handphone termudah 2023:

  1. CapCut

CapCut seringkali menjadi pilihan para pembuat konten dalam menghasilkan video yang berkualitas. Aplikasi CapCut juga dapat digunakan dengan sangat mudah dan beragam fitur yang tersedia.

Aplikasi CapCut dalam diunduh melalui PlayStore dengan gratis. Untuk penggunaannya, bisa juga mengikuti beragam tutorial yang ada pada kanal YouTube.

 

  1. Kine Master

Apliksi Kine Master seringkali menjadi andalan pembuat konten dalam menghasil video yang berkualitas. Cara penggunaannya yang terbilang mudah pun menjadi salah satu alasan aplikasi ini digemari banyak YouTuber pemula.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x