Sinopsis The Rundown Bioskop Trans TV Malam Ini: Tugas Terakhir Penagih Utang yang Ingin Pensiun

- 12 Februari 2023, 10:17 WIB
Film The Rundown menceritakan tentang kisah seorang penagih utang yang harus menuntaskan tugas terakhirnya sebelum pensiun.
Film The Rundown menceritakan tentang kisah seorang penagih utang yang harus menuntaskan tugas terakhirnya sebelum pensiun. /

CERDIK INDONESIA – Bioskop Trans TV akan menyajikan sebuah film berjudul The Rundown, film yang menceritakan tentang tugas terakhir seorang penagih utang profesional.

Film The Rundown akan tayang di Trans TV pada Minggu, 12 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Film ini merupakan film karya sutradara Peter Berg yang berkolaborasi dengan James Vanderbilt sebagai penulis naskahnya.

Film berdurasi 103 menit ini meraup pendapatan lebih dari 80 juta dolar AS selama penayangannya di Amerika dan internasional.

Simak sinopsis film The Rundown berikut ini.

Sinopsis The Rundown (2003)

Seorang pria bernama Beck (Dwayne Johnson) merupakan seorang penagih utang profesional yang bekerja untuk seorang pengusaha bernama Walker (William Lucking).

Di sisi lain, Walker memiliki seorang anak bernama Travis (Seann William Scott). Travis sedang berada di Brasil untuk mencari sebuah artefak kuno.

Pekerjaan sebagai penagih utang membuat Beck tak lepas dari berbagai aksi berbahaya. Beck memiliki tubuh yang besar, dan ia juga jago dalam bela diri.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x