Sinopsis Death Wish Bioskop Trans TV Malam Ini: Balas Dendam Brutal Seorang Dokter Bedah

- 12 Februari 2023, 09:41 WIB
Film Death Wish dibintangi oleh Bruce Willis, menceritakan tentang seorang dokter bedah yang ingin membalas dendam setelah perampok membuat istrinya meninggal dunia dan anaknya terbaring koma.
Film Death Wish dibintangi oleh Bruce Willis, menceritakan tentang seorang dokter bedah yang ingin membalas dendam setelah perampok membuat istrinya meninggal dunia dan anaknya terbaring koma. /

CERDIK INDONESIA – Bioskop Trans TV akan menyuguhkan film Death Wish yang dibintangi oleh aktor Bruce Willis.

Film Death Wish akan tayang di Trans TV pada Minggu, 12 Februari 2023 pukul 20.00 WIB.

Film ini merupakan film versi remake dari sebuah film lawas berjudul sama yang dirilis tahun 1974 silam.

Film Death Wish terinspirasi dari novel karya Brian Garfield. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Joe Carnahan dan digarap oleh sutradara Eli Roth.

Berikut sinopsis film Death Wish, film yang menceritakan tentang seorang dokter bedah yang ingin membalas dendam.

Sinopsis Death Wish (2018)

Seorang dokter bedah trauma bernama Paul Kersey (Bruce Willis) merupakan seorang dokter yang profesional dan tidak pernah membeda-bedakan pasien yang akan ditanganinya.

Paul tinggal bersama istrinya yang bernama Lucy (Elisabeth Shue) dan anaknya, Jordan (Camila Morrone). Keluarga mereka hidup dengan bahagia dan harmonis.

Suatu ketika, rumah Paul dirampok oleh sekelompok penjahat yang membawa senjata. Kejadian ini berlangsung saat Paul sedang tidak berada dirumah. Lucy akhirnya meninggal dunia, sementara Jordan terluka parah dan terbaring koma.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x