Sinopsis Film Fast and Furious 10: Fast X yang Akan Tayang Bulan Mei 2023, Ada Aquaman dan Captain Marvel?

- 11 Februari 2023, 11:55 WIB
Fast and Furious: Fast X tayang bulan Mei 2023, berikut sinopsis lengkapnya
Fast and Furious: Fast X tayang bulan Mei 2023, berikut sinopsis lengkapnya /Instagram/@vindiesel/

CERDIK INDONESIA - Berikut sinopsis sekuel Fast and Furious: Fast X yang akan tayang di Bioskop Mei 2023 mendatang. Banyak ditunggu penggemarnya, trailer dan sinopsis film Fast X resmi rilis.

Trailer resmi sekuel kesepuluh dari seri Fast and Furious yang bertajuk Fast X, telah dirilis, Jumat 10 Februari 2023. Sinopsis dari Film Fast X pun terungkap, dan banyak penggemar film Fast and Furious tidak sabar untuk menonton aksi Vin Diesel dalam film ini.

Terlebih akan ada pemeran baru yang bikin penasaran yaitu Jason Mamoa (Aquaman) dan Brie Larson (Captain Marvel) yang akan bergabung di Fast X ini.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick 2 yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Jumat 10 Februari 2023

Film Fast and Furious: Fast X akan tayang serentak tanggal 19 Mei 2023 di Bioskop.

Kelanjutan kisah Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel terungkap melalui trailer Fast X yang diunggah oleh Kanal Youtube Universal Pictures.

Film aksi balapan ini bakal menghadirkan musuh baru yang berasal dari kisah lama dengan motif balas dendam.

Diketahui, sosok Jason Momoa yang juga memerankan Aquaman di film Justice League akan tampil sebagai musuh utama dalam film Fast X sebagai Dante Reyes.

Jason Mamoa terlihat beringas dan keji dalam trailer Fast X, dan terlihat menjadi musuh yang sangat kuat. Ia pun beberapa kali meledakkan bom sehingga kehadirannya akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Dominic Family.

Film Fast X ini akan diperankan oleh sejumlah aktor bintang di antaranya Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, John Cena, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Jason Momoa. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x