Sinopsis Film John Wick 2 yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Jumat 10 Februari 2023

- 10 Februari 2023, 11:07 WIB
Sinopsis film John Wick 2 yang akan tayang di Bioskop Trans Tv malam ini.
Sinopsis film John Wick 2 yang akan tayang di Bioskop Trans Tv malam ini. /Antara

CERDIK INDONESIA - Berikut sinopsis film John Wick 2 yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Jumat 10 Februari 2023. Melanjutkan kisah John Wick sekuel pertama, simak sinopsis John Wick 2 yang akan tayang malam ini di Trans TV.

John Wick, film ber-genre aksi ini kini kembali merilis sekuel kedua dari film John Wick. Masih dibintangi Keanu Reeves sebagai John Wick, film John Wick 2 pun kembali digarap oleh sutradara Chad Stahelski.

Menyusul kesuksesannya di film pertama, film John Wick 2 mendapat rating 7,5 dari 10 di situs resmi IMDb.

Sinopsis John Wick 2

Baca Juga: Saksikan Aksi Keanu Reeves dalam Film John Wick 2 di Bioskop TRANS TV Malam Ini, Jumat 10 Februari 2023

Dikisahkan, John Wick (Keanu Reeves) telah mendapatkan kembali mobil kesayangannya, Ford Mustang Mach 1 yang dicuri oleh Abram Tarasov (Peter Stormare), saudara mendiang Viggo.

John telah menghabisi anak buah Tarasov. Namun, dia membebaskan Tarasov dengan janji untuk berdamai dan John dapat pulang dengan tenang ke rumahnya. Setelah kejadian itu, John didatangi bos kejahatan Camorra, Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio).

Dia mengingatkan John, bahwa dialah yang telah membantu John menyelesaikan tugas beratnya ketika aktif di dunia kejahatan dulu. Bahkan, dia juga yang telah membantu John untuk dapat pensiun dan menikahi Helen (Bridget Moynahan).

Pada waktu itu, John bersumpah pada sebuah “penanda” sebagai imbalan yang telah dilakukan Santino. Sumpah tersebut merupakan sumpah “sakral” yang tidak dapat dilanggar dan dilambangkan dengan sumpah darah medali.

Kini, Santino datang dengan menunjukkan penanda tersebut untuk meminta layanan dari John. Namun, John menolaknya. Respons tersebut membuat Santino marah. Dia lantas kembali ke mobilnya dan menghancurkan rumah John dengan peluncur granat.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x