Sinopsis Film The Last Day on Mars yang Tayang Malam Ini di Bioskop TRANS TV, Jumat 3 Feburari 2023

- 3 Februari 2023, 16:53 WIB
Sinopsis Film The Last Day on Mars yang tayang di TRANS TV Malam Ini
Sinopsis Film The Last Day on Mars yang tayang di TRANS TV Malam Ini /tangkap layar imdb.com/

CERDIK INDONESIA - Akan tayang malam ini, Jumat 3 Februari 2023 di Bioskop TRANS TV, berikut sinopsis Film The Last Day on Mars.

Film The Last Day on Mars dirilis pada tahun 2013 dan dibintangi oleh Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, Goran Kostić, Johnny Harris, dan Tom Cullen. Film berlatar tahun 2040 ini pun disutradarai oleh Ruairi Robinson, seorang sutradara yang pernah masuk nominasi Oscars di Academy Awards 2002.

Berikut sinopsis lengkap film The Last Day on Mars yang akan tayang di TRANS TV malam ini:

Sinopsis Film The Last Days on Mars

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 3 Februari 2023, Erel Merasakan Perubahan pada Suci

The Last Day on Mars merupakan film adaptasi dari cerita pendek The Animator karya Sidney J. Bounds. Bercerita tentang misi seorang ilmuwan dan juga astronot untuk menjelajahi planet Mars.

Hari itu, waktu mereka hanya tinggal 19 jam saja untuk menyelesaikan misi yang dilakukan. Bahkan, pesawat ruang angkasa Aurora telah dikirim dari Bumi untuk menjemput para ilmuwan tersebut.  

Namun tiba-tiba, seorang ilmuwan yang bernama Petrovic menemukan tanda-tanda kehidupan di planet Mars. Petrovic yang merupakan anggota kru pangkalan Tantalus merasa sangat yakin jika ia telah membuat penemuan bersejarah di hari terakhir misinya di planet Mars.

Petrovic menemukan fosil bakteri yang bisa digunakan sebagai sebuah sampel yang menunjukkan adanya kehidupan di planet Mars. Namun sayangnya, Petrovic terlalu berambisi hingga tidak mengatakan penemuannya tersebut pada kelompok lain lantaran khawatir mereka yang malah akan mengklaim penemuan tersebut.

Ditemani oleh salah satu kru yang bernama Richard Harrington, Petrovic akhirnya pergi ke area di mana ia menemukan sampel organisme hidup tersebut.Namun, tiba-tiba sesuatu yang tidak disangka  terjadi. Saat melakukan penggalian, tiba-tiba tanah tersebut runtuh dan menyebabkan Petrovic terjatuh ke celah lubang yang dalam.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x