SINOPSIS dan LINK Streaming Film Korea JUNG_E Sub Indo yang Ramai Diperbincangkan, Simak Informasinya Disini

- 23 Januari 2023, 08:30 WIB
Sinopsis dan link streaming film JUNG_E di Netfilx.
Sinopsis dan link streaming film JUNG_E di Netfilx. /IMDb

CERDIK INDONESIA - Berikut informasi sinopsis dan link streaming film JUNG_E Sub Indo yang ramai diperbincangkan warganet. Link streaming film JUNG_E Sub Indo ada di akhir artikel ini.

Film JUNG_E yang mengusung genre sci-fi ini rilis tanggal 20 Januari 2023 di Netflix.

Disutradarai oleh sutradara populer, Yeon Sang Ho, tentunya film JUNG_E banyak dinantikan. Yeon Sang Ho merupakan sutradara yang menggarap film Train To Busan. Naskah film ini ditulis oleh Yeon Sang Ho dan dibintangi oleh Kang Soo Yeon, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo.

Baca Juga: Kabar Duka! Aktor ‘Vincenzo’ Na Chul Meninggal Dunia Karena Sakit yang Dideritanya

Berlatar abad ke-22, film JUNG_E mengisahkan kondisi bumi yang sudah tidak aman untuk manusia meski sudah banyak teknologi masa depan yang sangat canggih.

Hal ini lantaran adanya perubahan iklim ekstrem yang tidak sanggup diterima oleh manusia biasa. Semua penghuni pun tinggal di sebuah penampungan.

Penampungan tersebut sudah memiliki pelindung untuk para manusia agar tidak terpapar iklim ekstrem. Di tengah situasi tersebut, terjadi peperangan antarpenampungan.

JUNG_E (Kim Hyun Joo) sebagai pemimpin pasukan sekutu mencari cara untuk menghentikan perang yang semakin parah dan membunuh banyak manusia.

Para peneliti akhirnya menunjukkan eksperimen kloning otak menjadi kunci untuk memenangi perang tersebut. JUNG_E akan menjadi subjek dalam eksperimen tersebut.

Baca Juga: HEBOH ! Drama Korea Reborn Rich Resmi Tamat, Kini Terungkap Kisahnya Diangkat dari Kisah Nyata

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x