Kabar Duka! Aktor ‘Vincenzo’ Na Chul Meninggal Dunia Karena Sakit yang Dideritanya

- 21 Januari 2023, 16:30 WIB
Kabar Duka! Aktor Korea Na Chul Meninggal Dunia
Kabar Duka! Aktor Korea Na Chul Meninggal Dunia /Dok. Allkpop/

CERDIK INDONESIA - Berita duka datang dari aktor Korea Selatan Na Chul. Na Chul dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 21 Januari 2023 waktu Korea Selatan.

Na Chul mulai dikenal luas saat dirinya bermain bersama Song Joong Ki di drama Vincenzo.

Diketahui, aktor Na Chul meninggal dunia karena masalah kesehatan yang semakin memburuk. Namun, tidak ada penjelasan detail mengenai penyakit Na Chul yang menyebabkan ia meninggal dunia.

Baca Juga: LINK Live Streaming Babak Semifinal India Open 2023 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2023 Gratis Melalui RCTI Plus

Saat ini, jenazah Na Chul sedang disemayamkan dan akan dimakamkan pada 23 Januari 2023 di aula pemakaman Soonchunhyang University.

Perjalanan Karier Na Chul

Nama Na Chul pertama kali dikenal sebagai aktor teater, ia mengawali debut di panggung teater pada tahun 2010. Makin lama, kariernya bersinar, ia dipercaya terlibat dalam beberapa produksi film dan drama Korea.

Beberapa judul drama Korea yang pernah Na Chulbintangi dan populer adalah Vincenzo, Happiness, Through The Darkness, dan Weak Hero Class 1.

Drama Vincenzo

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon menjadi peran utama dalam drama tvN berjudul 'Vincenzo' yang mengisahkan pengacara Italia dan rekan mafia Vincenzo Cassano. 
Baca Juga: JADWAL BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema FC dan Konser Indosia28est di Indosiar hari Sabtu 21 Januari 2023

Bersama-sama, mereka pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan terlibat dengan pengacara tanggung Hong Cha Young. 

Drama ini bakal membawa katarsis kepada pemirsa. Pasalnya, para pahlawan gelap berhadapan langsung dengan penjahat sejati yang tidak dapat dijatuhkan menggunakan metode yang sah. Untuk naskah skenario, Kim Hee Won, yang merupakan sutradara dari film Money Flower dan The Crowned Clown akan bekerja sama dengan Park Jae Bum.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x