Sinopsis Film Silent Parade: Pemecahan Kasus Pembunuhan Penuh Misteri, Telah Tayang di Bioskop Indonesia!

- 18 Januari 2023, 15:26 WIB
Jadwal tayang film Silent Parade
Jadwal tayang film Silent Parade /

CERDIK INDONESIA - Simak sinopsis film Silent Parade, film asal Jepang tentang kisah penyelidikan sebuah kasus pembunuhan. 

Film Silent Parade telah resmi tayang di bioskop Indonesia pada 18 Januari 2023.

Film Silent Parade merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Keigo Higashimo berjudul sama dan naskahnya ditulis oleh Yasushi Fukuda.

Film Silent Parade telah dirilis di Jepang sejak September 2022 silam dan baru secara resmi ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Januari 2023.

Film berdurasi 130 menit ini merupakan film garapan sutradara Hiroshi Nishitani yang bercerita tentang seorang pria yang diduga sebagai pembunuh dari kasus kematian seorang wanita, yang kemudian dibebaskan karena kekurangan bukti.

Baca Juga: Siap-Siap Tisu! 5 Rekomendasi Film Sedih ini Bisa Bikin Kamu Nangis Sesenggukan

Sinopsis film Silent Parade (2022)

Seorang fisikawan Jepang bernama Manabu Yukawa (Masaharu Fukuyama) kembali dari Amerika. Seorang detektif bernama Kaoru Utsumi (Kou Shibasaki) kemudian mengunjunginya dan membicarakan sebuah kasus.

Kasus yang dibicarakannya ialah sebuah kasus pembunuhan. Awalnya, seorang gadis populer di sebuah kota dinyatakan menghilang. Lalu, beberapa tahun kemudian tubuhnya ditemukan.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x