NGERI! Sinopsis dan Link Nonton Film The Menu (2022) Sub Indo: Restoran Mewah yang Menyajikan Kengerian

- 18 Januari 2023, 12:38 WIB
Sinopsis dan link nonton film The Menu (2022) Sub Indo.
Sinopsis dan link nonton film The Menu (2022) Sub Indo. / tix.id/

CERDIK INDONESIA - Tengah ramai diperbincangkan di TikTok, simak sinopsis dan link nonton film The Menu (2022) Sub Indo. Link nonton film The Menu Sub Indo ada di akhir artikel ini.

Film The Menu merupakan film horor dengan nuansa black comedy yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di TikTok. Film ini dirilis pada November 2022.

Meski sudah tidak tayang di bioskop, rupanya film The Menu masih diperbincangkan warganet karena alur ceritanya yang unik sekaligus bikin ngeri. Banyak yang penasaran hingga mencari sinopsis film The Menu di mesin pencarian.

Baca Juga: Akan Tamat Malam Ini, Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 18 Januari 2023: Andin Berakhir Meninggal Dunia?

Film yang ditulis oleh Will Tracy dan Seth Reiss ini mengambil sudut pandang yang menarik dalam pengemasan ceritanya. Ditambah, sang sutradara sukses menggarapnya dengan apik. Maka dari itu, The Menu mendapat respons positif dengan skor 7,3 di IMDb.

Lewat The Menu, Mark Mylod membuat penonton berada dalam tiga kondisi, yakni antara rasa tidak enak, rasa bersalah dan rasa ketakutan. Karena, selain dibalut dengan beberapa komedi yang bisa mengocok perut, film ini juga memiliki cerita penuh misteri dan kisah mencekam.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Anna Taylor Joy, Nicholas Hoult, Ralph Fiennes, Hang Chau, hingga Janet McTeer. Para pemeran, sukses membuat The Menu menjadi film yang meninggalkan kesan kepada penonton, dan beberapa pesan yang ingin coba disampaikan juga sangat menarik.

Sinopsis The Menu

The Menu dimulai dengan kisah tentang sepasang kekasih, Margot (Anna Taylor Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang ingin berkunjung ke pulau terpencil demi untuk menyantap hidangan di Hawthorne, sebuah restoran terkenal dan dimiliki oleh seorang selebriti sekaligus Chef, yaitu Julian Slowik (Ralph Fiennes).

Margot dan Tyler tidak sendiri, mereka bersama beberapa orang yang juga berpasangan dan memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari seorang seniman, pengusaha hingga petinggi dalam suatu perusahaan, dan mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk menyantap hidangan menu dari Julian Slowik yang sangat terkenal.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x