Netflix Umumkan Wednesday Season 2 akan Segera Tayang, Berikut Link Nonton Legal Series Ini Full HD

- 9 Januari 2023, 08:37 WIB
Series Wednesday Season 2 Segera Tayang, berikut link nonton wednesday full HD
Series Wednesday Season 2 Segera Tayang, berikut link nonton wednesday full HD /variety.com

CERDIK INDONESIA - Berikut informasi series Wednesday season 2 yang akan tayang di Netflix. Link nonton series Wednesday Full HD ada di akhir artikel ini.

Banyak ditunggu oleh penggemar, Netflix umumkan series Wednesday season 2 sedang diproduksi.

Melalui unggahan di kanal YouTube resminya, Netflix mengumumkan series Wednesday season kedua akan segera tayang.

Baca Juga: Kemungkinan Kapan Wednesday Season 2 di Netflix Tayang, Berikut Bocorannya

"Wednesday Addams yang lain sedang diproduksi. Musim kedua akan datang, dan musim pertama bisa disaksikan di Netflix," sebut pengumuman di kanal YouTube Netflix.

Wednesday season 1 yang tayang pertama kali di Netflix pada 23 November 2022, menjadi salah satu serial yang banyak digemari dan musim keduanya banyak ditunggu-tunggu. Banyak cerita di Wednesday musim pertama yang masih menjadi misteri dan belum terpecahkan.

Wednesday menceritakan Wednesday Addams, tokoh yang diangkat dari karakter fiksi The Addams Family. Wednesday dibintangi oleh Jenna Ortega (Wednesday), Luis Guzman (Gomez Addams), dan Catherine Zeta-Jones (Morticia Addams). Serial ini memiliki delapan episode di musim pertamanya.

Pada musim pertamanya, serial Wednesday menceritakan petualangan Wednesday Addams yang masuk ke sekolah Nevermore Academy. Sekolah tersebut diisi orang-orang buangan yang memiliki bakat unik. Wednesday masuk ke sekolah tersebut lantaran telah membuat onar di sekolah lamanya.

Putri sulung keluarga Addams itu sebelumnya kerap menunjukkan sikap buruk di sekolah lama. Namun, ketika masuk ke Nevermore Academy, Wednesday dipaksa keadaan untuk berubah.

Baca Juga: JADWAL Acara TRANS TV Hari Ini Senin 9 Januari 2023, Menghadirkan Tayangan Berkualitas di Awal Pekan Ini

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x