Kemungkinan Kapan Wednesday Season 2 di Netflix Tayang, Berikut Bocorannya

- 3 Desember 2022, 16:34 WIB
Bocoran Wednesday Season 2 di Netflix
Bocoran Wednesday Season 2 di Netflix /tangkapan layar Youtube.com/@Netflix Indonesia

CERDIK INDONESIA - Webseries Wednesday resmi berakhir di Netflix rupanya bikin para penggemar series ini bertanya-tanya kapan Wednesday Season 2 ini tayang.

Wednesday, adalah series bergenre horor, fantasi, sekaligus komedi . Wednesday sukses merajai serial nomor satu di 83 negara dan sudah ditonton selama 341,2 juta jam penanyangan sejak dirilis 23 November 2022 lalu.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang mengatakan bila film yang dibintangi oleh Jenna Ortega akan berlanjut ke musim kedua.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Thriller dengan Plot Twist Tergila untuk Temani Akhir Pekanmu

Namun beberapa staf yang terlibat, bahkan salah satu aktornya menyiratkan akan ada sekuel dari series Wednesday tahun berikutnya.

Co-creator dan Produser Eksekutif Drama Thriller Netflix, Alfred Gough mengatakan masih banyak hal yang bisa dijelajahi di dunia Wednesday Addams beserta keluarganya.

"Miles [Millar] dan saya membicarakannya di antara kami sendiri. Pasti ada lagi yang bisa Anda jelajahi di dunia Addamses.” kata Gough.

Di sisi lain, pemeran kepala sekolah Nevermore yang sebelumnya digambarkan tewas karena racun menuturkan kematian dengan cara yang remeh tidak cocok dengan karakter tersebut.

Tampaknya Gwendoline Christie juga menebar kode soal bagaimana pemakamannya dalam film Wednesday belum ditunjukkan.

Baca Juga: JADWAL Ikatan Cinta di RCTI Sabtu 3 Desember 2022, Masih Akan Ada Juga Preman Pensiun S7 dan Cinta Alesha

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x