Sinopsis Film Hidayah, Peran Menakutkan bagi Ajil Ditto, Givina Lukita, dan Alif Joerg

- 6 Januari 2023, 15:38 WIB
Daftar pemeran, jadwal tayang, dan sinopsis film Hidayah yang dimainkan  Ajil Ditto, Givina, Alif Joerg, dan Unique Priscilla, rilis Desember 2022
Daftar pemeran, jadwal tayang, dan sinopsis film Hidayah yang dimainkan Ajil Ditto, Givina, Alif Joerg, dan Unique Priscilla, rilis Desember 2022 /Cinepolis

CERDIK INDONESIA - Film Hidayah akan menakuti kalian para penggemar film horor Indonesia pada tanggal 12 Januari 2023 mendatang di Bioskop.

Film produksi Pichouse Films (anak perusahaan MD Pictures Company) ini akan memberikan cerita horor yang mencekam.

Film ini akan diperankan oleh beberapa bintang muda diantaranya Ajil Ditto, Givina dan Alif Joerg. Film berdurasi 89 menit ini merupakan film horor religi Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Bahkan, film ini serupa dengan sinetron religi berjudul sama. Meskipun begitu sebenarnya penayangan film ini diundur, awalnya akan tayang mulai 20 Oktober 2022.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat, Khusus untuk Kamu yang Suka Ketegangan

Film ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan religi Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya.

Demi melupakan masa lalunya yang kelam, ia memutuskan untuk pindah dari tempat tinggalnya di kota ke sebuah desa.

Desa tersebut bernama Mekarwangi, kepindahan Bahri ke desa tersbeut karena permintaan sang sahabat. Sahabat Bahri bernama Hasan (Alif Joerg), yang ingin meminta bantuannya.

Desa Mekarwangi kabarnya mengalami gangguan gaib, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna (Givina), teman lama Bahri. Ketika datang ke desa, Bahri menemukan Ratna, teman lamanya, yang kesakitan akibat suatu penyakit parah.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x