Viral Video Curhatan Norma Rismala yang Suaminya Selingkuh dengan Mertua: Ternyata Warga Banyak yang Curiga

- 29 Desember 2022, 10:48 WIB
Viral Video Curhatan Norma Rismala, Suami Selingkuh dengan Mertua
Viral Video Curhatan Norma Rismala, Suami Selingkuh dengan Mertua /Tangkapan Layar Akun YouTube Curhat Bang Denny Sumargo/

CERDIK INDONESIA - Video istri yang curhat sang suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri viral di media sosial hingga banyak dicari pengguna yang penasaran.

Video tersebut berisi curhatan pemilik akun Tiktok @Norma_Risma, sang suami selingkuh dengan ibu kandung Norma alias mertua lelaki tersebut.

Bahkan Norma Rismala sudah mengklarifikasi kebenaran ceritanya tersebut di kanal Youtube Deny Sumargo.

Norma mengatakan jika sang ibu dan suaminya kepergok warga setempat. Warga sudah lama curiga karena melihat hubungan menantu dan mertua itu tidak sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Big Boy - SZA yang Sedang Viral dan Menjadi Tren di Tiktok, Banyak Dicari Saat Ini

Bahkan ibu kandung Norma sering terlihat sengaja tutup warung mie ayam-nya lebih awal, lalu pergi ke rumah kontrakan Norma dan suami tinggal disaat Norma sedang pergi bekerja.

Puncaknya, saat salah satu tetangga sedang meminjam tangga yang berdekatan dengan kontrakan Norma, tidak sengaja melihat suami dan ibu kandung Norma sedang berhubungan badan.

Hingga akhirnya Norma memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Begitupun ayah kandungnya memutuskan untuk menceraikan ibu kandung Norma.

Dalam video yang viral tersebut, Norma tak mengira suaminya selingkuh dengan ibunya hingga nekat berhubungan badan berujung digerebek.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x