Jin BTS Resmi Berangkat Wamil Hari Ini 13 Desember 2022 Hingga 2024 Mendatang, Begini Tampilan Barunya

- 13 Desember 2022, 10:53 WIB
Jin BTS resmi wamil hari ini 13 Desember 2022
Jin BTS resmi wamil hari ini 13 Desember 2022 /Twitter/jinniesarchives /

CERDIK INDONESIA - Jin BTS resmi mulai bergabung dengan aktivitas kemiliteran (wamil) hari ini 13 Desember 2022 hingga dua tahun kedepan.

Pihak agensi BTS, BigHit Music pun merilis pernyataan terkait pendaftaran wamil yang diajukan Jin BTS bersamaan dengan keberangkatan Jin BTS melaksanakan kewajibannya wamil.

"Halo, Ini adalah MUSIK HYBE/BIGHIT. Kami memberitahu Anda tentang pendaftaran militer Jin BTS. Jin akan mendaftar di ketentaraan sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi tugas militernya," ucap agensi yang menaungi BTS.

Baca Juga: SINOPSIS Alice in Borderland Season 2 yang Akan Tayang 22 Desember 2022 Mendatang di Netflix !

Pihak agensi yang menaungi Jin BTS meminta para awak media dan ARMY untuk tidak mengunjungi pusat pelatihan dimana salah satu anggota BTS itu akan melaksanakan tugasnya.

Disampaikan BigHit Music, kepergian Jin BTS menjalani wajib militer tidak akan diwarnai dengan acara apapun.

"Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, tidak ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke pusat pelatihan perekrutan," ucap BigHit Music.

"Pada hari itu, tempat tersebut diperkirakan akan sangat ramai dengan tentara wajib militer, anggota keluarga, dan beberapa penggemar. Kami meminta media untuk menahan diri dari mengunjungi tempat tersebut," kata BigHit, seperti dikutip dari Soompi.

Di akhir pernyataan, BigHit berjanji akan terus mendukung pilihan Jin BTS untuk berbakti pada negaranya hingga akhir masa pelatihan atau wamil.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Selasa 13 Desember 2022: Sejumlah Wilayah Turun Hujan Pada Siang Hari

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x