Lirik Lagu dan Terjemahan Rungkad - Happy Asmara feat Bintang Fortuna, yang Trending YouTube

- 19 Februari 2024, 01:58 WIB
Lirik Lagu Rungkad dan Terjemahannya - Happy Asmara feat Bintang Fortuna, yang Trending di YouTube
Lirik Lagu Rungkad dan Terjemahannya - Happy Asmara feat Bintang Fortuna, yang Trending di YouTube /tangkapan layar/YouTube/Cerdikindonesia/Nida H

CERDIKINDONESIA -  Berikut ini disajikan lirik Lagu dan terjemahan Rungkad yang dinyanyikan oleh Happy Asmara feat Bintang Fortuna, yang tengah trending Youtube.

Happy Asmara baru saja merilis single terbaru yang bertajuk 'Rungkad' pada Kamis, 3 November 2022. Single tersebut bersama Bintang Fortuna.

Lagu Rungkad yang dinyanyikan oleh Happy Asmara feat Bintang Fortuna tersebut diunggah ke YouTube pada tanggal 3 November 2022 dan kini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali lebih.

Selain itu single rungkad ini berhasil mencapai trending  di YouTube sampai Rabu, 9 November 2022.

Lagu 'Rungkad' ini merupakan lagu yang di cover oleh Happy Asmara feat The Saxobrothers. Lagu tersebut di aransemen bernuansa dangdut Jazz

Lagu RUngkad ini memiliki makna tentang seseorang yang merasakan sakit hati sekaligus kehilangan harta karena begitu mencintai hanya dengan melihat dari paras wajahnya.

Seseorang tersebut akhirnya sadar jika dirinya mencintai seseorang dengan cara yang dibohongi sehingga dipermainkan. Simak lirik lagunya berikut ini.

Lirik Lagu Rungkad - Happy Asmara Feat Bintang Fortuna

Rungkad

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x