Lirik Lagu 'Full Senyum Sayang' yang Sedang Viral Banyak Dicari Warganet: Gek Ndang Dandan, Ayo Kita Healing

- 24 Maret 2024, 01:55 WIB
Lirik lagu bahasa Jawa berjudul
Lirik lagu bahasa Jawa berjudul /youtube.com/EVAN LOSS

CERDIK INDONESIA - Belakangan ini tengah viral lagu berjudul Full Senyum Sayang di media sosial. Terlebih lagi di Tiktok, banyak pengguna yang menggunakan lagu Full Senyum Sayang, menjadi latar video mereka.

Lagu ini juga kerap dinyanyikan oleh penyanyi cilik pendatang baru yaitu Farel Prayoga. Full Senyum Sayang ini sering dinyanyikan Farel ketika ia manggung dan selalu berhasil membuat penonton seperti menikmatinya.

Lagu Full Senyum Sayang ini dirilis 9 April 2022 dan populer dinyanyikan oleh Evan Loss, atau yang memiliki nama asli Stevanus Dwi Sanyot yang berasal dari Yogyakarta.

Nama Evan Loss diambil dari nama aslinya Stevanus, dan Loss diartikan sebagai Lanangan Ora Seneng Sambat alias laki-laki yang tidak suka mengeluh.

Meski Evan Loss merupakan penyanyi pendatang baru, dengan prestasinya di lagu Full Senyum Sayang, Evan Loss memastikan jika karyanya mampu bersaing.

Lagu Full Senyum Sayang bercerita mengenai rasa kegelisahan seorang lelaki yang mengharapkan pengertian dari kekasihnya yang selalu marah-marah dan cemberut.

Namun, lelaki ini berharap pasangannya tersebut mau tersenyum, karena segala yang telah ia lakukan itu demi kebahagiaan pasangannya.

Saat ini lirik lagu Full Senyum Sayang dari Evan Loss sedang viral dan banyak di cari oleh semua orang

Berikut Lirik Lagu Full Senyum Sayang – Evan Loss Beserta Terjemahnya:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x