Partai Nasdem Klaim Pembangunan Jokowi Akan Dilanjutkan Anies Baswedan, Budiman Sebut Tak Boleh Bertentangan

- 18 Oktober 2022, 15:05 WIB
Keteragan foto, Nasdem kembali menjadi bulan-bulan publik dengan istilah Nasdrun pasac penetapan Anies Baswedan sebagai Calon Prisedien pada Pilpres 2024
Keteragan foto, Nasdem kembali menjadi bulan-bulan publik dengan istilah Nasdrun pasac penetapan Anies Baswedan sebagai Calon Prisedien pada Pilpres 2024 /

CerdikIndonesia - Partai Nasdem resmi usung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Tahun 2024 mendatang, begini pandangan Budiman Sudjatmiko.

Pembangunan selama kepemimpinan Presiden Jokowi akan dilanjutkan oleh calon presiden Anies Baswedan.

Menurut Bappilu Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh sebut perjuangan Nasdem dengan Jokowi dalam membangun intfrastruktur telah dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI di Tahun 2024 Mendatang

 

 

"Pekerjaan yang selama ini telah dilalui perlu kita teruskan sebagai partai terbuka, partai modern yang tidak memandang strata sosial, strata pendidikan, strata agama, suku dan ras. Sehingga NasDem memanggil seluruh anak bangsa untuk ikut melanjutkan pembangunan yang telah dimulai dan mungkin akan dilanjutkan oleh Presiden Anies Baswedan," sebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh, dalam sambutannya, di Kantor DPP Partai NasDem, Senin 17 Oktober 2022.

Ia menyebutkan, partai Nasdem sangat mengetahui soal bagaimana menempatkan dirinya dalam pemerintahan, bisa menjadi pengkritik pemerintah. 

"Kalau ada yang bagus, tidak usah diubah lanjutkan pembangunan itu. Kalau belum baik perlu direnovasi. Saya institusi partai NasDem tentu kita akan menjadi kritik dan sahabat sejati pemerintah ataupun di luar pemerintah itulah semangat NasDem," kata Prananda.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x