Namanya Diseret Bjorka Atas Kasus Pembunuhan Munir, Berikut Profil Lengkap Muchdi Purwopranjono

- 12 September 2022, 18:22 WIB
Hacker Bjorka mengungkap kronologi pembunuhan Munir Said Thalib, ia pun menyebut Muchdi Purwoprandjono sebagai aktor intelektual dalam kasus tersebut.
Hacker Bjorka mengungkap kronologi pembunuhan Munir Said Thalib, ia pun menyebut Muchdi Purwoprandjono sebagai aktor intelektual dalam kasus tersebut. /Kolase foto diolah/Media Kupang/HET.

CerdikIndonesia  - Peretas ( Hacker ) Bjorka kali ini kembali beraksi setelah mendapatkan dukungan penuh dari segelintir rakyat Indonesia. 

18 tahun sudah kasus pembunuhan munir tidak temui titik cerah meskipun segala upaya telah dilakukan untuk memecahkan kasus pelanggaran HAM berat ini.

Namun, kini seorang peretas ( hacker ) Bjorka hadir sembari menuduh satu sosok sebagai dalang di balik pembunuhan Munir, dia adalah Muchdi Purwopranjono.

Baca Juga: 18 Tahun Kasus Pembunuhan Munir Tak Temui Titik Terang, Peretas Bjorka Beberkan Kronologi Kematian Versinya

Penasaran siapa itu Muchdi Purwopranjono? Simak Profil lengkapnya di sini.

Ini dia profil lengkap Muchdi Purwopranjono.

Muchdi Purwopranjono lahir 15 April 1949 di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan saat ini berusia 73 tahun.

Dalam karier militernya, Muchdi Purwopranjono terkenal sangat cemerlang. Lulus AKABRI pada 1970.

Tak hanya lulusan AKABRI, diketahui Muchdi Purwopranjono pun mengenyam berbagai pendidikan untuk menunjang karir militernya sepertiSesarcab Infateri, Komando, Dikplapa I dan II, dan Seskoad.

Dia pun melanjutkan pendidikan sipil di Untar pada 1985 untuk kemundian melanjutkan pendidikan militer di Sesko pada 1987.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x