18 Tahun Kasus Pembunuhan Munir Tak Temui Titik Terang, Peretas Bjorka Beberkan Kronologi Kematian Versinya

- 12 September 2022, 18:06 WIB
Pendiri KontraS, Munir.
Pendiri KontraS, Munir. /Tangkapan layar Instagram @Museum_ham_munir /

CerdikIndonesia - Indonesia tengah dihebohkan oleh kemuncuran peretas (Hacker) dengan nama panggung Bjorka. 

Bagaimana tidak? 18 Tahun sudah kasus pembunuhan Munir tidak temui titik terang. Kali Bjorka mengaku mengetahui siapa dalang di balik pembunuhan Munir.

Bjorka tidak satu kali membuat keramaian, beberapa waktu yang lalu ia meretas laman Pertamina hingga kontak personal milik Menteri Komunikasi Indonesia.

Baca Juga: Dampak Kematian Ratu Elizabeth II: PM Selandia Baru Mengatakan Tidak Ada Rencana Republik Setelah Kematian Rat

Kali ini Bjorka kini membeberkan dalang di balik kasus pembunuhan Munir.

Bjorka melampirkan tautan pada cuitannya di Twitter yang berisi klaim profil pembunuh Munir serta kronologi kejadian.

"Yea I know you guys have been waiting for this. So, who killed this good man? (Ya aku tahu kalian telah menunggu ini. Jadi, siapa yang membunuh pria baik ini?)" kata Bjorka seperti yang dikutip oleh Cerdik Indonesia dari akun Twitter @bjorkanism pada 11 September 2022.

Dirinya menyebutkan bahwa pembunuh Munir bernama Muchdi Purwopranjono yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya.

"I will give you a name if you ask who was behind Munir's murder. He is Muchdi Purwopranjono who currently serves as Chairman of the Berkarya Party (Aku akan beri sebuah kalian nama jika kalian tanya siapa di balik pembunuhan Munir. Dia adalah Muchdi Purwopranjono yang kini sedang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya)," kata Bjorka melalui cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Dampak Kematian Ratu Elizabeth II: PM Selandia Baru Mengatakan Tidak Ada Rencana Republik Setelah Kematian Rat

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x