Apa Itu August Dump? Agustus Dump Artinya yang Viral di TikTok dan Instagram, Begini Maksud dan Cara Buatnya

- 31 Agustus 2022, 22:09 WIB
Tren Instagram dan TikTok, August Dump artinya apa?
Tren Instagram dan TikTok, August Dump artinya apa? /Instagram/

CERDIK INDONESIA - Berikut penjelasan Apa itu August Dump atau Agustus Dump yang lagi trending dan viral di Instagram, silakan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

August Dump merupakan sebuah challange yang trending dan viral di Instagram dengan mengungah kolase foto momen selama bulan August atau Agustus.

August Dump yang viral di Instagram dan TikTok tersebut sama seperti April Dump, Februari Dump, Janury Dump yang biasa dilakukan pada akhir tanggal pada setiap bulannya.

Umumnya konten August Dump yaitu menjadi salah satu sarana untuk mengumpulkan hal-hal yang terjadi khususnya dalam sebulan terakhir oleh pengguna sosmed.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Penutup Bulan Agustus yang Bijak dan Penuh Motivasi Cocok Untuk Caption IG

Pengguna Instagram bebas dalam memilih berbagai foto yang akan diunggah atau dijadikan dalam bentuk kolase pada konten May Dump yang akan diunggah.

Salah satu manfaat bermain challange August Dump adalah dapat digunakan sebagai pengingat apa saja yang telah dilakukan pada Mei.

Jika kamu tertarik untuk ikuti dalam konten May Dump, maka kamu mempelajari berbagai cara untuk membuat konten dalam Instagram yang masih bisa dilakukan itu.

Baca Juga: 10 Kata-Kata Perpisahan Bulan Agustus Penuh Harapan dan Motivasi, Cocok Untuk Caption Medsos IG, WA dan FB

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x