CEK FAKTA: Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok Dilantik Jadi Menteri di Kabinet Kerja Jokowi, Koruptor Kewalahan!

- 3 Agustus 2022, 18:23 WIB
Tangkap layar thumbnail video yang menjelaskan informasi hoaks tentang penetapan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Menteri Perdagangan .
Tangkap layar thumbnail video yang menjelaskan informasi hoaks tentang penetapan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Menteri Perdagangan . /

CerdikIndonesia - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan dilantik jadi menteri di Kabinet Kerja Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah?

Sebuah video yang viral di YouTube, dikabarkan Komisaris PT Pertamina, Ahok dikabarkan akan dilantik menjadi salah satu menteri yang masuk dalam Kabinet Kerja Jokowi Ma'ruf Amin.

Video itu juga menampilkan bahwa apabila Ahok menjadi menteri di Kabinet Kerja maka para koruptor mengalami ketakutan.

 

Baca Juga: Tokoh Tanah Minang Buya Syafii Meninggal Dunia, Sempat Mengatakan Ahok Tidak Penistaan Agama dan Tolak Jabatan

 

Video soal Ahok jadi Menteri Kabinet Kerja beredar setelah kanal YouTube POLITIK INDONESIA mengunggah video berjudul "VIRAL ~ ahok resmi masuk kabinet kerja Jokowi, koruptor pasti ketakutan melihat ini" pada Selasa, 12 Juli 2022.

Video itu sudah ditonton netizen sebanyak 7.033 kali dan disukai 143 kali.

Kemudian, terlihat Jokowi dan Ahok sedang bersalaman dan dibelakangnya ada foto Wakil Presiden Indonesia serta Firli Bahuri ketua KPK dan yang terakhir Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah