Keren! Arsy Hermansyah Jadi Juara Umum Ajang Bakat Internasional WCOP di Amerika: Mendapat 14 Penghargaan

- 1 Agustus 2022, 11:21 WIB
Arsy Hermansyah yang baru saja tampil di World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat pada minggu 31 Juli 2022 dan raih juara.
Arsy Hermansyah yang baru saja tampil di World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat pada minggu 31 Juli 2022 dan raih juara. /Instagram/@ashanty_ash/

CERDIK INDONESIA - Arsy Hermansyah yang merupakan buah hati dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, kini bikin bangga Indonesia.

Arsy Hermansyah menjadi salah satu peserta yang mewakili Indonesia di ajang WCOPA Amerika. Diketahui, kini Arsy berhasil menjadi juara umum di ajang bakat internasional, World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.

Sebagai seorang ibu, Ashanty bangga melihat putri kecilnya bisa mengibarkan bendera merah putih di Negeri Paman Sam.

Melalui unggahan di media sosial, lantas Ashanty membagikan potret sang putri yang terlihat memegang beberapa medali dan mengibarkan bendera Indonesia itu.

Baca Juga: Rekomendasi Ide Perlombaan 17 Agustus yang Harus Anda Coba, Dijamin Seru!

Diketahui, Arsy membawakan delapan lagu dengan genre yang berbeda di sana. Tak disangka dari delapan lagu tersebut, Arsy berhasil memenangkan sejumlah penghargaan.

Di usia Arsy yang masih 7 tahun dirinya berhasil menjadi juara umum dan meraih banyak penghargaan.

Ashanty pun mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang sudah support Arsy dalam ajang WCOPA.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty pada unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu, 31 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x