NasDem Peduli Kabupaten Bandung Salurkan Hewan Kurban Untuk Jajaran Pengurus dan Masyarakat

- 10 Juli 2022, 16:54 WIB
Dokumentasi Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban DPD NasDem Kab Bandung
Dokumentasi Kegiatan Pemotongan Hewan Kurban DPD NasDem Kab Bandung /

CERDIK INDONESIA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bandung menggelar kegiatan pemotongan hewan kurban dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah pada hari ini.

Gelaran pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman Mesjid Pesantren Palgenep Yayasan Pendidikan Matha'ul Anwar Jalan Kopo, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu, 10 Juli 2022.

"Alhamdulillah pada hari raya Iedul Adha 10 Zulhijjah 1443 Hijriah ini, Partai NasDem Kabupaten Bandung melaksanakan kurban," tutur Iyan Mulyana selaku Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Partai Nasdem Umumkan Tiga Nama Presiden 2024, Salah Satunya Ada Anies Baswedan

"Sebanyak 3 ekor sapi, 5 ekor domba sebagai bentuk NasDem peduli dan berbagi dengan para pengurus DPC, DPRT, dan masyarakat," lanjutnya.

Nantinya, daging-daging kurban tersebut akan disalurkan ke pengurus DPC, DPRT, dan masyarakat yang membutuhkan, tambahnya.

Dalam keterangan selanjutnya, Iyan mengatakan bahwa dalam memperingati hari raya Idul Adha ini, mari kita tetap jaga diri, keluarga, dan lingkungan masyarakat di sekitar kita.

DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung melaksanakan kurban 3 ekor sapi, sumbangan dari DPD NasDem Kabupaten Bandung, Bupati Bandung Dadang Supriatna, Yayasan Matha'ul Anwar, masing-masing satu ekor sapi, serta 3 ekor Domba dari Kang Rajiv, 2 ekor domba dari donatur.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Fraksi NasDem Serahkan Sertifikat Kepada Mahasiswa Magang Batch IV

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x