Presiden Sampai di Ukraina, Netizen: Stay Safe Jokowi

- 30 Juni 2022, 12:37 WIB
Kunjungan Presiden Jokowi ke Ukraina Rusia. Ketika Presiden melihat puing-puing di Ukraina. Tangkapan layar. /Instagram/@Joko Widodo
Kunjungan Presiden Jokowi ke Ukraina Rusia. Ketika Presiden melihat puing-puing di Ukraina. Tangkapan layar. /Instagram/@Joko Widodo /

CERDIK INDONESIA - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam pantauan terbarunya telah tiba di Kyiv, Ukraina pada Kamis, 30 Juni 2022 WIB.

Kunjungan Jokowi ke negara yang sedang konflik tersebut salah satunya bertujuan untuk membawa pesan perdamaian antara pihak Ukraina dan Rusia yang tengah bersitegang.

Mengetahui presiden sedang di kawasan 'zona berbahaya' tersebut, netizen indonesia ramai-ramai mendoakan keselamatan Jokowi.

Kata kunci 'Stay Safe Jokowi' pun langsung menjadi salah satu trending twitter.

Baca Juga: FAKTA Kehilangan Marshanda di AS: Kirim Surat ke Jokowi dan Joe Biden, Keluarga Langsung Sampaikan Klarifikasi

Hingga Kamis, pukul 12.30 tweet Stay Safe Jokowi telah mencapai lebih dari 8 ribu cuitan.

Jokowi sendiri tiba di Stasiun Central Kyiv, Ukraina, usai melakukan perjalanan menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) dari Polandia.

Tampak sang Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama pasukan paspampres turut menemani presiden ke-7 Republik Indonesia tersebut.

Pasukan Paspampres menggunakan perlengkapan senjata lengkap, mulai dari senjata laras panjang, rompi anti peluru, dan helm pelindung kepala.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x