Lirik Lagu Billy Joel - The Longest Time, Lagu Dalam Album An Innocent Man yang Masuk Nominasi Grammy Awards

- 29 Maret 2024, 01:58 WIB
Lirik Lagu Billy Joel - UptoLirik Lagu Billy Joel - The Longest Time, Lagu Dalam Album An Innocent Man yang Masuk Nominasi Grammy Awardswn Girl, Lagu Hits yang Sempat Dinyanyikan Lagi oleh Westlife
Lirik Lagu Billy Joel - UptoLirik Lagu Billy Joel - The Longest Time, Lagu Dalam Album An Innocent Man yang Masuk Nominasi Grammy Awardswn Girl, Lagu Hits yang Sempat Dinyanyikan Lagi oleh Westlife /Tangkapan layar youtube/ Billy Joel

CERDIK INDONESIA – Lagu berjudul The Longest Time merupakan sebuah tembang yang ditenarkan oleh Billy Joel, penyanyi asal Amerika Serikat.

Karier Billy Joel mulai dikenal di dunia musik karena lagu hits-nya yang berjudul Just The Way You Are.

Lagu The Longest Time dirilis pada tahun 1983 dan termasuk ke dalam salah satu dari beberapa lagu pada album Billy Joel yang berjudul An Innocent Man.

Dalam album An Innocent Man, lagu The Longest Time dan Uptown Girl menjadi lagu andalan pada album tersebut.

Pada tahun yang sama, berkat lagu The Longest Time juga Uptown Girl, Billy Joel masuk sebagai nominasi peraih Grammy Awards untuk kategori Album Terbaik.

Sebagai seorang musisi, Billy Joel dikenal karena kemahirannya dalam memainkan sejumlah alat musik.

Penembang lagu The Longest Time ini di antaranya mampu memainkan alat musik piano, keyboard, gitar, harmonica, dan akordion.

Berikut lirik The Longest Time yang dinyanyikan oleh Billy Joel, seperti dikutip CerdikIndonesia.com dari situs AZlyrics.com.

Lirik Lagu Billy Joel – The Longest Time

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: AZ Lyrics


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x