Jasad Eril Telah Ditemukan, di Bendungan Engehalde 8 Juni 2022 pagi

- 9 Juni 2022, 20:26 WIB
Ini adalah titik lokasi penemuan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia
Ini adalah titik lokasi penemuan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia /Tangkapan Layar/

CERDIK INDONESIA- Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di bendungan Engehalde yang berada di Bern, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi.

Kabar itu dikonfirmasi kepolisian Bern seperti dikutip dari laman resmi kepolisian setempat.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," demikian dalam laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland.

Baru-baru ini tersiar informasi menyatakan Eril Ditemukan Selamat dan Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss.

Jasad Eril, putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya ditemukan setelah hilang 14 hari di Sungai Aare, Bern Swiss.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang ibu, melalui akun instagramnya @ataliapr "Alhamdulillah Allahu Akbar! DNA sdh dinyatakan sama dengan saya... Innalillaahi wainna ilaihi raajiunnn..."

Dari investigasi forensik, diketahui bahwa jasad yang meninggal adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Aare sejak 26 Mei 2022.

"Penyelidikan forensik mengungkap bahwa jenazah itu merupakan warga Indonesia yang hilang di Sungai Aare, sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami kondisi darurat. Akibatnya dia tenggelam," lanjut pernyataan polisi.

 

Baca Juga: Liverpool Siapkan Dana 100 Juta Poundsterling untuk Datangkan Darwin Nunez Dalam Waktu Dekat Ini

Saat ini pihak keluarga telah mengikhlaskan dan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia. Sholat Ghaib pun telah dilakukan oleh keluarga, kerabat dan masyarakat untuk Eril.***

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah