Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 3 Juni 2022: Film KKN Kafir, Kabhi Haan Kabhi Naa dan Gangaa

- 3 Juni 2022, 07:07 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 3 Juni 2022: Film KKN Kafir, Kabhi Haan Kabhi Naa dan Gangaa
Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 3 Juni 2022: Film KKN Kafir, Kabhi Haan Kabhi Naa dan Gangaa /Instagram/antv_officials/_putriayudya/tangkapan layar/

CERDIK INDONESIA - Simak jadwal ANTV hari ini Jumat, 3 Juni 2022 akan hadir Film KKN Kafir, Series India Balika Vadhu, Gangaa dan Suami Pengganti akan mengisi acara di ANTV hari ini.

ANTV siap menyajikan acara menarik dan ragam acara hiburan di pagi hari mulai pukul 07.30 WIB. ada kartun Oscar Oasis Masha And The Bear untuk menemani permirsa di rumah.

Sajian acara ANTV di pagi hari akan ada Mega Bollywood Kabhi Haan Kabhi Naa tayang pukul 09.00 WIB. dan Gangaa pukul 12.30 WIB.

ANTV hari ini Jumat, 3 Juni 2022 akan menyajikan film KKN atau Kumpulan Kisah Ngeri berjudul Kafir yang akan tayang pukul 22.00 WIB.

ANTV merupakan stasiun televisi swasta yang siap memberikan ragam hiburan dan acara menarik untuk menemani pemirsa di rumah setiap hari.

Agar pemirsa setia ANTV tidak tertinggal acara kesayangannya, berikut jadwal acara ANTV selengkapnya, dilansir tim CerdikIndonesia.com dari laman resmi antvklik.com hari ini, Jumat, 3 Juni 2022: 

Demikian rangkuman jadwal acara TV ANTV pada hari ini Jumat, 3 Juni 2022.

00:00 Ada Si Manis Di Jembatan

Baca Juga: SINOPSIS Film Red 2 Bioskop Trans TV Malam Ini, Film Aksi Petualangan Mantan Agen CIA Mencari Senjata Nuklir!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x