Jadwal Tayang UEFA Nations League 2022: Spanyol vs Portugal, Siaran Langsung Dimana? Kick Off Jam Berapa?

- 2 Juni 2022, 11:00 WIB
PREDIKSI Spanyol Vs Portugal UEFA Nations League 2022/2023 Grup A2, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain/instagram/@rfwa_official
PREDIKSI Spanyol Vs Portugal UEFA Nations League 2022/2023 Grup A2, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain/instagram/@rfwa_official /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan siaran langsung UEFA Nations League hari ini, Spanyol vs Portugal. Main Jam Berapa? Siaran Langsung Dimana?

Pertandingan UEFA Nations League hari ini, akan memainkan pertandingan Spanyol vs Portugal dan menjadi salah satu laga big match.

Laga UEFA Nations League hari ini akan berlangsung pada hari Jumat, 3 Juni 2022 dan akan disiarkan langsung dari Stadion Benito Villamarin.

Baca Juga: Top Skor FA Cup 2022 Usai Liverpool Menang dan Jadi Juara Usai Libas Chelsea 6-5 Lewat Adu Penalti

Laga perdana UEFA Nations League 2022 antara Spanyol vs Portugal akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB.

UEFA Nations League 2022 kali ini akan disiarkan langsung secara keseluruhan oleh Mola TV, termasuk laga Spanyol vs Portugal.

Selain di Mola TV, laga Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League 2022 ini juga dapat disaksikan di UEFA TV.

Pertandingan tersebut dapat anda saksikan melalui TV Online yang dapat diakses melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Spanyol memiliki modal positif dalam menghadapi laga melawan Portugal malam nanti di UEFA Nations League 2022 kali ini usai menorehkan empat kemenangan beruntun di laga terakhir.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x