BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday, Gratis Nonton Klik Disini

- 1 Juni 2022, 20:52 WIB
 Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday
Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh sedang berlangsung sekarang di siaran Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh akan tersaji malam ini kick off mulai jam 20.30 WIB, Rabu 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Duel Timnas Indonesia vs Bangladesh malam ini merupakan pertandingan uji coba Internasional bertajuk FIFA Matchday dan dapat disaksikan melalui link live streaming tv online Indosiar yang tersedia pada artikel ini.

Laga Timnas Indonesia di FIFA Matchday menghadapi Bangladesh malam ini sebagai persiapan melakoni babak kualifikasi Piala Asia 2022.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Timnas Indonesia vs Bangladesh Live Streaming Indosiar Malam Ini, Nonton Gratis Disini

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni Kualifikasi Piala Asia 2022 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Match Day melawan Bangladesh nanti malam.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut bahwa pemain dalam kondisi oke dan dirinya sudah mempunyai formula untuk mengalahkan Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah