Setelah 2 Tahun, Kongres PSSI Digelar Tahun Ini di Bandung, Cek Info Lengkapnya Disini

- 30 Mei 2022, 16:44 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan
Ketum PSSI Mochamad Iriawan /

CERDIK INDONESIA - Pasca adanya pandemi Covid-19, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali menggelar kongres. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kongres PSSI akan dilaksanakan di luar kota Jakarta, yaitu di Bandung.

Kongres PSSI 2022 akan diadakan pada tanggal 29-30 Mei 2022. Mengenai agenda kongres, mengacu kongres-kongres sebelumnya.

Adapun agendanya antara lain adalah membahas soal laporan kegiatan serta keuangan PSSI, evaluasi hasil liga, program tahun ini, dan usulan agenda kongres. Ada pun penerimaan dan pemberhentian anggota PSSI.

Baca Juga: Login prakerja.go.id dan Daftarkan Diri Anda di Kartu Prakerja Gelombang 30 Tuk Dapatkan Bantuan Rp3,55 Juta

Sebagai tambahan, laporan terkait perkembangan timnas beserta segala perangkat yang berhubungan, seperti jadwal pertandingan, pelatih, pusat pelatihan, naturalisasi dan lain sebagainya.

Sebelum agenda Kongres, PSSI menggelar agenda dinner yang dilakukan di Trans Hotel Bandung pada Minggu, 29 Mei 2022.

Dalam welcome dinner itu, hadir Komite Eksekutif (Exco) PSSI, voters dan perwakilan dari FIFA, AFC, dan AFF. Dari FIFA diwakili Niko Nhouvannasak (FIFA Regional Office Development Coordinator-Southest Asia).

Baca Juga: Lirik Lagu dan Link Spotify Jangan Pernah Berubah dari Marcell Siahaan

Kemudian hadir juga Nhodkeo Phawadee (AFC Head of ASEAN Unit Member Association Division), Maj Gen Khiev Sameth (AFF President), dan General Secretary AFF Winston Lee.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x