Live Score Final Bulutangkis SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand, Detik Menegangkan Merah Putih Raih Emas!

- 18 Mei 2022, 15:08 WIB
Potret pemain tunggal putri badminton Indonesia, Putri Kusuma Wardani.
Potret pemain tunggal putri badminton Indonesia, Putri Kusuma Wardani. /instagram.com/@badminton.ina/

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai live score pertandingan Bulutangkis Putri final di SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand.

Pertandingan final Bulutangkis Putri Indonesia vs Thailand di SEA Games 2022 sedang berlangsung di MNCTV pada hari ini, Rabu, 18 Mei 2022.

Laga final SEA Games 2022 cabang Bulutangkis Putri antara Indonesia vs Thailand saat ini sedang berlangsung dan disiarkan via MNCTV melalui link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Futsal SEA Games 2022, Nonton Gratis via Siaran Langsung MNCTV

Pertandingan final Bulutangkis Putri SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand saat ini disiarkan MNCTV langsung dari Bac Giang Gymnasium, Vietnam mulai pukul 13.00 WIB.

Indonesia berpeluang meraih medali emas lewat sektor Bulutangkis beregu Putri, dimana saat ini Srikandi Badminton Garuda harus berjuang mengalahkan Thailand di final SEA Games 2022.

Thailand sendiri merupakan unggulan juara karena mereka berhasil menjadi juara di SEA Games sejak tahun 2007 lalu.

Indonesia bertekad menang dan memutus rantai kemenangan dari Thailand pada pertandingan final Bulutangkis Putri di SEA Games 2022 kali ini.

Indonesia berhasil melaju ke final SEA Games 2022 cabang Bulutangkis Putri usai mengandaskan perjuangan Vietnam dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x