Terbaru! KKN di Desa Penari Versi Extended? Inilah Perbedaan Versi Uncut, Cut dan Extended

- 15 Mei 2022, 21:46 WIB
Terbaru! KKN di Desa Penari Versi Extended? Inilah Perbedaan Antara Versi Uncut, Cut dan Extended
Terbaru! KKN di Desa Penari Versi Extended? Inilah Perbedaan Antara Versi Uncut, Cut dan Extended /Twitter @moviemenfess/

CERDIK INDONESIA - Terbaru dari Film KKN di Desa Penari ada versi extended? Simak penjelasan selengkapnya mengenai perbedaan versi uncut, cut dan extended di sini.

Film KKN di Desa Penari versi extended saat ini menjadi topik hangat warganet di media sosial, setelah sebelumnya telah hadir versi uncut dan cut.

Adapun KKN di Desa Penari versi extended yang sedang ramai di media sosial yaitu versi tambahan yang sempat dipotong dari film KKN di Desa Penari uncut dan cut.

Warganet banyak yang penasaran dengan KKN di Desa Penari versi extended, dan muncul pertanyaan apa perbedaan dari versi yang sudah ada sebelumya yaitu uncut dan cut.

Ternyata, penyebab dari ramai pembahasan film KKN di Desa Penari, karena beredar rumor bahwa MD Pictures berencana mengeluarkan versi berbeda pada film KKN di Desa Penari yakni versi extended.

Baca Juga: TERUNGKAP! Inilah Lokasi KKN di Desa Penari? Hingga Kisah Nyata Dari Sosok Badarawuhi

KKN di Desa Penari akan dirilis dalam versi extended meskipun belum diketahui kapan versi tersebut akan bisa dinikmati penonton.

Extended merupakan istilah yang berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya diperpanjang.

Jika film KKN di Desa Penari versi extended ini benar-benar dirilis, nantinya diperkirakan akan berisi adegan-adegan yang dipotong dengan durasi yang lebih panjang.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x