LIVE STREAMING Piala Thomas 2022 Indonesia vs Korea Selatan di Siaran Langsung iNews dan MNCTV Hari Ini

- 11 Mei 2022, 13:17 WIB
Link Live Streaming Thomas Cup 2022 (Piala Thomas) Hari ini antara Indonesia vs Korea Selatan di Siaran Langsung MNCTV dan iNEWS
Link Live Streaming Thomas Cup 2022 (Piala Thomas) Hari ini antara Indonesia vs Korea Selatan di Siaran Langsung MNCTV dan iNEWS /YouTube/MNCTV Official

CERDIK INDONESIA - Siaran langsung Thomas Cup 2022 hari ini antara Indonesia vs Korea Selatan. Berikut link nonton live streaming pertandingannya gratis melalui tv online iNews, MNCTV dan RCTI Plus.

Live streaming Indonesia vs Korea Selatan di Piala Thomas atau Thomas Cup 2022 hari ini Rabu, 11 Mei 2022 mulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui Siaran langsung iNews, MNCTV dan RCTI Plus.

Live streaming Piala Thomas 2022 hari ini antara Indonesia vs Korea Selatan yang akan memperebutkan juara Grup A Thomas Cup 2022.

Nonton dan saksikan siaran langsung Thomas Cup dan Uber Cup 2022 melalui link live streaming tv online iNews, MNCTV dan RCTI Plus yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Update Klasemen Sepakbola SEA Games 2022 Grup A usai Timnas Indonesia Bantai Timor Leste 4-1, Jaga Asa Lolos

Sebelumnya tim badminton putra Indonesia telah berhasil mengandaskan perlawanan Thailand 4-1 pada laga kedua Grup A Thomas Cup 2022.

Atas hasil tersebut, maka Indonesia dipastikan telah lolos ke babak perempat final.

Pada hari ini tim bulu tangkis putra Indonesia akan melakoni laga kontra Korea Selatan untuk menentukan juara Grup A Thomas Cup 2022.

Baca Juga: Inilah Roster Pemain Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2022, Cabor Unggulan Indonesia !

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x