LINK LIVE STREAMING Thomas Cup 2022, Indonesia vs Korea Selatan Hari ini BISA DISAKSIKAN SECARA GRATIS DI SINI

- 11 Mei 2022, 11:30 WIB
Jelang Indonesia kontra Korea di Thomas Cup 2022, berikut line up yang memperlihatkan Jojo rehat hingga Kevin/Ahsan diandalkan.
Jelang Indonesia kontra Korea di Thomas Cup 2022, berikut line up yang memperlihatkan Jojo rehat hingga Kevin/Ahsan diandalkan. /Humas PP PBSI/ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

CerdikIndonesia - Berikut link live streaming Thomas Cup 2022, Indonesia vs Korea Selatan hari ini bisa disaksikan secara gratis di sini.

Simak informasi selengkapnya di sini untuk link live streaming Thomas Cup 2022, Indonesia vs Korea Selatan hari ini.

Selain link live streaming Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan, terdapat juga jadwal lengkap Thomas Cup 2022.

Baca Juga: DOWNLOAD Minecraft Gratis Pocket Edition Original Mojang, Bukan Mod atau MCPE Bajakan

Dalam link live streaming Thomas Cup 2022 hari ini, Indonesia vs Korea Selatan tersebut akan saling berhadap-hadapan demi keluar sebagai juara Grup Thomas Cup 2022.

Indonesia vs Korea Selatan di Grup A Thomas Cup 2022 dijadwalkan akan digelar langsung hari ini di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Indonesia vs Korea Selatan yang bertanding di Thomas Cup 2022 untuk memperebutkan juara Grup A tersebut akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB dan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: SINOPSIS Film Avatar 2 The Way of Water: Cerita Kisah Cinta Manusia dan Alien

Adapun sebelumnya tim bulu tangkis putra Indonesia telah berhasil mengandaskan perlawanan Thailand 4-1 pada laga kedua Grup A Thomas Cup 2022.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x