Gerobak Bakso Terbakar di Aceh Timur, 9 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

- 9 Mei 2022, 15:39 WIB
Sembilan orang harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalai luka bakar karena gerobak bakso terbakar di Aceh Timur, Minggu 8 Mei 2022
Sembilan orang harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalai luka bakar karena gerobak bakso terbakar di Aceh Timur, Minggu 8 Mei 2022 /ANTARA/HO

CERDIK INDONESIA - Sebanyak sembilan orang harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalai luka bakar karena gerobak bakso terbakar di Aceh Timur.

Terbakarnya gerobak bakso yang membuat sembilan korban harus menjalani perawatan di rumah sakit terjadi pada Minggu, 8 Mei 2022 sekira pukul 23.00 WIB.

Saat ini korban sedang menjalani perawatan itensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

"Ada sembilan pasien mengalami luka bakar dirawat di RSUD Zubir Mahmud. Beberapa pasien di antaranya harus dirujuk ke Banda Aceh," Ujar Direktur RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur Edy Gunawan, seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Apa Itu Tes TKD dan Core Values BUMN pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Begini Penjelasannya

Baca Juga: CEK FAKTA: Zinidin Zidan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Jalan Tol

Lokasi lapangan tempat gerobak bakso tersebut terbakar berada di pinggir di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baroo, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Desa Titi Baro Muhammad Adam mengatakan gerobak bakso tersebut terbakar pada Minggu, 8 Mei 2022 sekira pukul 23.00 WIB.

Gerobak bakso itu terbakar karena penjual bakso memanaskan minyak goreng terlalu lama.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x