SIARAN LANGSUNG Thomas Cup 2022: Indonesia vs Thailand, Live Streaming di TV Online Mana? Main Jam Berapa?

- 9 Mei 2022, 11:34 WIB
Link Live Streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022 di Siaran Langsung MNCTV, iNews TV dan RCTI Plus hari ini, Minggu, 8 Mei 2022
Link Live Streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022 di Siaran Langsung MNCTV, iNews TV dan RCTI Plus hari ini, Minggu, 8 Mei 2022 /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi kaitan dengan jadwal siaran langsung dan link live streaming Thomas Cup 2022, yang akan mempertamukan Indonesia vs Thailand.

Tim Bulutangkis Indonesia kembali akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Thomas Cup 2022 pada hari ini melawan Thailand yang akan disiarkan via link live streaming TV Online.

Baca Juga: VIRAL Dokter Faisal Hilang Secara Mistis di Toli Toli, Begini Kronologisnya

Siaran langsung dan link live streaming pertandingan Thomas Cup 2022 antara Tim Bulutangkis Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok mulai pukul 19.00 WIB.

Indonesia berbekal kemenangan di laga perdana Thomas Cup 2022 kemarin melawan Singapura dengan skor 4-1, sedangkan Thailand harus kalah dari Korea Selatan dengan skor 2-3.

Meski diunggulkan karena memiliki status sebagai juara bertahan, tim Indonesia harus tetap mewaspadai Thailand di Thomas Cup 2022.

Baca Juga: Nonton dan Download Film Pacific Rim Full Kualitas HD Sub Indo Resmi Tak di Telegram, LK21, Akses Link Disini

Karena Thailand akan berjuang mati matian agar bisa menang dari Indonesia dan tetap lolos ke babak selanjutnya di ajang Thomas Cup 2022.

Saksikan laga Indonesia vs Thailand di Thomas Cup 2022 malam nanti yang akan disiarkan langsung via RCTI+ dan iNews TV melalui link live streaming di artikel ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah