Link Live Streaming Gratis Villarreal vs Liverpool Semifinal Liga Champions di Siaran Langsung SCTV Hari Ini

- 4 Mei 2022, 01:22 WIB
Link live streaming Villarreal vs Liverpool Semifinal Liga Champions dini hari ini, Rabu 4 Mei 2022
Link live streaming Villarreal vs Liverpool Semifinal Liga Champions dini hari ini, Rabu 4 Mei 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Villarreal vs Liverpool babak semifinal Liga Champions dini hari ini. Berikut link live streaming nonton pertandingannya, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Villarreal vs Liverpool akan tersaji dini hari ini di Estadio El Madigral yang akan kick off pukul 02.00 WIB, Rabu, 4 Mei 2022 melalui siaran langsung tv online SCTV dan Champions TV.

Live streaming Villarreal vs Liverpool merupakan lanjutan babak semifinal Liga Champions leg kedua, dimana Liverpool unggul agregat skor 2-0.

Nonton dan saksikan siaran langsung Liga Champions Villarreal vs Liverpool melalui link live streaming tv online SCTV dan Champions TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Update Klasemen dan Top Skor Liga Inggris usai Man United vs Chelsea 1-1, Ronaldo Kejar Gol Mo Salah!

Berbekal keunggulan agregat 2-0 atas tuan rumah Villarreal, Liverpool menatap optimis laga kali ini dengan kemenangan serta melaju ke babak final Liga Champions.

Gol kemenangan Liverpool atas Villarreal di Anfield sepekan yang lalu lahir lewat gol bunuh diri Pervis pada menit ke-53 dan gol Sadio Mane pada menit ke-55.

Namun ambisi Villarreal untuk mengembalikan keadaan tak bisa dipandang sebelah mata oleh pasukan Jurgen Klopp. Pasalnya Juventus dan Bayern Munchen berhasil ditumbangkan oleh juara bertahan Liga Europa ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan timnya tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk bisa juara Liga Champions tahun ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x