Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2022 Keren yang Penuh Makna dan Doa, Bagikan ke Medsos Sekarang!

- 1 Mei 2022, 21:00 WIB
 Kumpulan ucapan hari raya Idul Fitri atau lebaran 2022.
Kumpulan ucapan hari raya Idul Fitri atau lebaran 2022. /Pixabay / syaifulptak57/

CERDIK INDONESIA - Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 telah diumumkan secara resmi oleh Kementerian Agama jatuh pada hari Selasa, 2 Mei 2022. Berikut ini kumpulan ucapan Idul Fitri 2022 keren yang penuh makna dan doa, bagikan ke media sosial sekarang.

Hari Raya Idul Fitri adalah ari kemenangan bagi seluruh umat muslim yang telah menjalani ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh. Membagikan ucapan Selamat Idul Fitri merupakan salah satu bentuk merayakannya.

Biasanya, ucapan hari raya Idul Fitri tersebut dibagikan di media sosial seperti Instagram, WhatssApp dan lainnya. Meski dibagikan di media sosial, tentunya kita ingin ucapan Idul Fitri yang kita sampaikan penuh makna dan doa.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, Kirim Doa Ucapan Lebaran Lengkap Dengan Cara Menggunakannya

Berikut ini tim CerdikIndonesia.com merangkum Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2022 Keren yang Penuh Makna dan Doa:

 

1. Di hari yang fitri ini semoga tali silaturahmi tidak putus begitu saja karena kesalahan perbuatan dan kata. Selamat hari raya lebaran 1443 H.

2. Selamat Idul Fitri 2022. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala yang salah dapat dimaafkan. Semoga yang dulu retak dapat kembali rekat.

3. Di hari kemenangan ini, setiap jiwa kembali suci. Semoga kita termasuk orang berlapang dada menerima untaian kata maaf dari segala hal yang menyakiti. Selamat Idul Fitri 1443 H.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x