20 Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Islami, Pakai Ini agar Lebaran Jadi Lebih Indah

- 1 Mei 2022, 16:09 WIB
Terdapat kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Sunda yang menyentuh hati dan cocok untuk pesan ke teman dan sahabat.
Terdapat kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Sunda yang menyentuh hati dan cocok untuk pesan ke teman dan sahabat. /Freepik

CerdikIndonesia - 20 ucapan Selamat Idul Fitri 2022 bisa kamu dapatkan di dalam artikel ini, cukup dengan simak informasi jelasnya di sini.

Simak 20 Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 di sini, demi memberi kesan yang lebih harmonis kita perlu pesan yang tepat untuk diungkapkan.

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2022, ada baiknya kita mempersiapkan ucapan selamat Idul Fitri 2022 yang cocok.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Juventus vs Venezia, Liga Italia Minggu, 1 Mei 2022 LIVE beIN Sports 3

Terlepas kepada keluarga, sahabat dan teman-teman terdekan pun membutuhka ucapan selamat Idul Fitri yang baik.

Apa lagi bertepatan hari lebaran, baik bertukar pesan singkat maupun berucap secara langsung kita harus menggunakan kata yang tepat untuk diucapkan kepada sahabat maupun saudara.

Maka dari itu, berikut adalah 20 ucapan Selamat Idul Fitri 2022 agar lebaran jadi lebih indah.

 Baca Juga: Resep Opor Ayam Untuk Iduk Fitri, Simak DI SINI: Cara Mudah, Praktis dan BISA DADAKAN!

  1. Ja’alanallahu minal aidzin wal faizin. Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.
  2. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima (puasa dan amal) ibadah dari kami dan kalian. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.
  3. Takbir berkumandang. Tanda kemenangan telah datang. Mohon maaf atas semua kesalahan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faidzon, mohon maaf lahir batin, serta selamat hari raya Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Asia Championship 2022: Dua Wakil Indonesia Hadapi Malaysia, Termasuk Jonatan Christie

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x