Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman Sabtu, 23 April 2022 Pukul 23:30 LIVE Mola TV

- 23 April 2022, 12:30 WIB
 Skuad Borrusia Dortmund sedang merayakan gol 
 Skuad Borrusia Dortmund sedang merayakan gol  / Instagram @bvb09 /

 

CerdikIndonesia - Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund sudah tersedia dalam artikel ini, Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Liga Jerman musim 2021/2022.

Laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 April 2022 pukul 23:30 WIB, Live Streaming Mola TV.

Selain prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Baca Juga: LINK NONTON Film FIlosofi Kopi 2: Ben dan Jody Kualitas HD Gratis, Bisa Nonton Sambil Rebahan

Laga antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan digelar langsung di Allianz Arena yang mana menjadi rumah bagi Munchen.

Tampil memukau, Bayern Munchen berhasil curi poin pada laga tandang terakhir kala hadapi Arminia Bielefeld pada 17 April kemarin.

Meski harus tersingkir dari babak perempat final usai hadapi Villarreal dengan skor agregat tipis 2-1, Bayern Munchen masih bisa kantongi piala Liga musim ini.

Baca Juga: Build Xavier Tersakit 2022, Pake Hero Ini di Rank Mobile Legends Auto Win Streak !

Borussia Dortmund tak sia-siakan setiap laganya demi mencapai mimpi untuk bisa gantingan Bayern Munchen di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah