Prediksi Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris Sabtu, 23 April 2022 Pukul 18:30 LIVE Mola TV

- 23 April 2022, 12:17 WIB
caption: Cristiano Ronaldo saat bermain di Manchester United
caption: Cristiano Ronaldo saat bermain di Manchester United /twitter @ManUtd

CerdikIndonesia - Prediksi Arsenal vs Manchester United sudah tersedia dalam artikel ini, Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris musim 2021/2022.

Laga Arsenal vs Manchester United tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 April 2022 pukul 18:30 dini hari WIB, Live Streaming di Mola TV.

Selain prediksi Arsenal vs Manchester United simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Arsenal vs Manchester United.

Baca Juga: MP3 JUICES CC Lama, Download MP3 TikTok dan Lagu YouTube Tanpa Aplikasi dengan Cara dan Langkah Mudah Ini

Laga antara Arsenal vs Manchester United akan digelar langsung di Emirates Stadium yang mana menjadi rumah bagi Arsenal.

Arsenal tengah duduki posisi ke 5 klasemen sementara Liga Inggris saat ini, raihan 57 poinnya telah membawa skuad The Gunners unggul atas MU.

Manchester United (MU) kini tengah berdiri diatas jurang, laga dini malam hari ini bisa membawanya terperosok keluar dari 6 besar atau melesat dengan menyingkirkan Arsenal.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Gambar Pertama yang Kamu Pilih Akan Mengungkapkan Rahasia dari Kepribadian Terdalam Kamu

Arsenal kala hadapi Chelsea pada 21 April 2022 dini hari di Stamford Bridge berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x