Link Live Streaming Serie A: Napoli vs AS Roma Sedang Berlangsung, Nonton Gratis via TV Online BeIN Sports

- 18 April 2022, 23:52 WIB
Link live streaming gratis Napoli vs Serie A pertandingan Serie A Italia malam ini via online BeIN Sports, Kick Off Pukul 00.00 WIB
Link live streaming gratis Napoli vs Serie A pertandingan Serie A Italia malam ini via online BeIN Sports, Kick Off Pukul 00.00 WIB /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Napoli vs AS Roma malam ini. Nonton siaran langsung Serie A melalui tv online beIN Sports.

Napoli vs AS Roma akan tersaji pada lanjutan pekan ke-33 Serie A Liga Italia malam ini pukul 02.00 WIB, Selasa, 19 April 2022 melalui live streaming BeIN Sports.

Nonton dan saksikan siaran langsung Napoli vs AS Roma melalui siaran langsung dan link live streaming tv online BeIN Sports yang tersedia pada artikel ini.

Deul Bigmatch Napoli vs AS Roma yang live streaming BeIN Sports dipastikan akan berlangsung seru dan menarik, mengingat panasnya persaingan Serie A musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Serie A: AC Milan vs Genoa Pertandingan Liga Italia via TV Online BeIN Sports, Gratis !

Keuda tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia dalam perburuan gelar juara Liga Italia dan tiket Liga Champions musim depan.

Pada papan klasemen Serie A Italia, Napoli yang berstatus sebagai tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen dengan mengoleksi 66 poin dari 32 laga.

Jika Napoli berhasil menang atas AS Roma pada laga kali ini, maka raihan poin mereka akan sama dengan koleksi poin Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu pada kubu tim tamu, AS Roma saat ini menduduki peringkat ke-5 klasemen Serie A dengan mengoleksi 57 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x