LINK Live Streaming Liga Europa: Barcelona vs Eintracht Frankfurt Sedang Berlangsung, Gratis Disini

- 15 April 2022, 01:47 WIB
Link live streaming gratis Barcelona vs Eintracht Frankfurt via o channel, kick off pukul 02.00 WIB, Kamis 14 Maret 2022
Link live streaming gratis Barcelona vs Eintracht Frankfurt via o channel, kick off pukul 02.00 WIB, Kamis 14 Maret 2022 /Img/FC Barcelona

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Barcelona vs Eintracht Frankfurt dini hari ini via siaran langsung silakan akses disini.

Barcelona vs Eintracht Frankfurt laga leg kedua perempat final liga Europa kick off pada pukul 02.00 WIB, Jumat, 15 April 2022 di Estadio Camp Nou.

Duel seru Barcelona vs  Eintracht Frankfurt akan disiarkan langsung tv online O Channel dan Champions TV dan dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Saksikan siaran langsung Liga Europa Barcelona vs Eintracht Frankfurt melalui link live streaming TV Online O Channel dan Champions TV yang ada pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Eropa: Atalanta Vs RB Leipzig, Nonton Gratis Disini

Sebelumnya di leg pertama yang dilangsungkan di kandang Eintracht Frankfurt, pertandiangan berakhir dengan hasil seri 1-1.

Pada laga itu tuan rumah Eintracht Frankfurt berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat Ansgar Knauff. Adapun gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres.

Tidak berlakukanya sistem gol kandang/tandang membuat laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt berakhit imbang hingga 90 menit maka akan dilanjutkan babak extra time dan penalti.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x